Kamis, 10 Januari 2013

Temennye Gebetan Ngeselin


Kalian pernah juga ga ngerasain suka sama gebetan yang punya temen ngeselin? Oke,berarti kita senasip kawan. Ini pertama kali sih punya gebetan (biasanya disukain orang,bukan nyukain orang. #plak) yang punya temen ngeselin gitu. Berhubung gue juga dari awal masuk SMP emang ga suka sama tuh orang. Emang sih,kalau kita suka sama seseorang,temennya pasti heboh gitu ya. TAPI INI  BEDA! Kalian tau Lucifer?! YA,DIA MUNGKIN ADALAH TITISAN LUCIFER. Ngeselinnya ga ketulungan,sodarah-sodarah!!! Tiap ngeliat dia bawaannya mau makan mangga asem gitu deh. #lah? Untung aja mukenya bagus. Kalau kagak,udah gue paketin kali dia ke Somalia sono! Hhhhh -__________-

Jadi ceritanya begini sodarah kuh tercintah
Hari ini sekolah gue ngadain acara natal gitu. Nah,semua kelas ikut nih ceritanya (termasuk kelasnya dia. Kita bedaan kelas gitu u,u). Banyak pertunjukan yang ditampilin dari masing-masing kelas. Ada nyanyi,nari,pertunjukan debus,motor gila dan banyak lagi lah pokoknya. (oke,lupakan debus dan motor gilanya ._.")

CERITA TEMEN GEBETAN NGESELINNYA MANA TOH MBAK??!!

Iye,maap ye,maap ._.
Sebelum itu,kita sebut aja si 'gebetan' ini dengan 'L' dan temennya ini dengan 'A' atau 'si kampret' atau 'si Lucifer'.
Jadi,waktu makan siang udah selesai,tuh aula udah mulai sepi. Murid-murid udah pada pulang padahal acaranya belom selesai. Mungkin alasan mereka datang ke acara itu karena makan siangnya aja kali ya. Astaga,SAMA DONG KITA!
#lah?!
Nah,waktu gue liat orang-orang yang pada keluar aula,gak sengaja nih mata nyangkut ke L. Laaaaah,gantengnya gak masuk akal sodarah-sodarah! Tanpa sadar,gue mangap dan mata gue ngikutin ke mana arah dia jalan. Dan tanpa gue sadar lagi,dia jalan ke arah si A dan ternyata si A liatin gue lagi mangap sambil senyum-senyum ngeledek gitu. Hhhhhh,pasti diceritain deh gue lagi mangap gitu T,T. Otomatis gue langsung lari keluar aula. Gila,malu abis gue!

Beberapa menit kemudian,temen gue ngajakin pulang. Sebenernya gue belom rela sih berhubung si L masih di sekolahan. Nah,akhirnya gue bermaksud ngeliat dia sebentar ke dalem setelah itu baru pulang (ntah apa maksud dan tujuannya). Oke,gue masuk sebentar ke dalem aula sambil nyari-nyari si L ada dimana. Eh,pas lagi nyari-nyari gitu,SI A TIBA-TIBA BERDIRI DAN LIATIN GUE! Anjrit,gue ketauan. Otomatis gue kaget dan lari lagi ke luar. Hhhh,malu lagi deh ._.

Gue lari kedalam gedung sekolahan sambil nenangin napas. Mungkin kalau tiap hari harus kayak gini,jantung gue bisa berotot kayak Agung Hercules kali ya.
Waktu gue nyoba buat nenangin napas,eh ternyata si L sama tuh kampret lewat di depan gue. Si L cuma diem kalem ganteng dan LAGI-LAGI si A senyum-senyum ngeledek gitu. Hhhh,rasanya gue pengen banget deh ngulitin tuh si Lucifer -_____-

Ternyata sodarah-sodarah,penderitaan gue belom selesai. Sepulangnya dari acara natalan itu,gue sama temen-temen rencana mampir ke Gramedia. Bukan,kita bukan anak kutu buku yang doyan beli buku soal atau buku panduan buat pelajaran kok. Kita cuma mau numpang baca komik. Yah,seperti biasa,hanya numpang baca.
#AkuCintaGratisan
Di sana,perasaan gue ntah kenapa ga enak gitu. Kayaknya ada aura-aura si Lucifer deh. Emang,mereka berdua juga hobi numpang baca,yah,hanya numpang baca juga.
Waktu gue ngomong-ngomong sama temen gue,tiba-tiba gue ngeliat sosok tuh Lucifer lagi berdiri liatin gue (lagi) sambil sembunyi-sembunyi gitu. Etdah,apa gitu gunanya dia sembunyi. Toh keliatan juga -__- Gue kaget (lagi)! Ternyata hati nurani gue yang suci ini bisa ngerasain dimana letak si Lucifer itu berada.

Tanpa pikir panjang,gue pasang kuda-kuda buat kabur (lagi) ke bagian novel (tadi ada di bagian komik). Dan setelah peristiwa naas itu terjadi,gue gak pernah lagi ketemu si L atau tuh kampret setidaknya sampai detik ini (tapi besok pasti bakal ketemu di sekolahan -_-)

Oke,dari peristiwa tersebut gue jadi punya pemikiran kalau si A ini emang keturunan Lucifer. Mungkin gue emang harus paketin dia ke Somalia sebelum dia mencoba menguasai dunia .____.

Baiklah,ini merupakan penghujung dari post hari ini. Buat kamu yang punya pengalaman yang sama atau lebih gila lagi boleh share di comment box ya. Babay :*

P.S:Gue udah ga lupa password nih blog lagi. Mu uci ea atas doanya.....

8 komentar: