Rabu, 06 Februari 2013

Kamu Gak Peka Banget Sih!




 Tersebutlah dua orang bersahabat bernama Tejo dan Charlote. Mereka sudah lama bersahabat dan saling memendam perasaan,kira-kira 98 tahun lamanya. Charlote memang lebih agresif daripada Tejo walaupun memang tak pernah mengatakan perasaannya yang sebenarnya secara langsung. Charlote sering bertindak layaknya istri Tejo seperti mencuci daleman Tejo,menyetrikanya juga tak jarang Charlote menggunakannya. Ya,semua ini ia lakukan demi menarik perhatian Tejo. Namun di suatu malam yang terik,Charlote putus asa. Ia sudah lelah melakukan semua tindakan yang dilakukannya selama ini demi menarik perhatian Tejo namun Tejo seperti tak pernah membalas perasaannya. Saat mereka malam jumatan di pangkalan ojek terdekat,terjadilah percakapan berikut.

Tejo: Malam jumat ini indah banget ya
Charlote: Hmm... *indah pala lo peyang! Suram gini dibilang indah!* dalem hati
Tejo: Aku jadi inget pertama kali kita ketemu. Waktu itu kamu lagi makan daun-daun di taman
         komplek rumah. Aku kaget,aku sedih,karena kamu gak mau bagi-bagi sama aku.
Charlote: Hmm...
Tejo: Kamu kok jutek banget sih? Salah aku apa?
Charlote: Salah kamu apa? KAMU MASIH NANYA SALAH KAMU APA?! KAMU ITU GAK
                PERNAH NGERTI PERASAAN AKU! KAMU GAK PEKA SAMA PERASAAN AKU!
                 AKU UDAH SUKA KAMU SEJAK 98 TAHUN YANG LALU TAU! *lalu pergi
                 ninggalin Tejo sendirian*
Tejo: "..."


Oke,banyak para kawula muda yang terjebak dengan kalimat 'Kamu Gak Peka' ini. Kebanyakan dari mereka yang menggunakan adalah para wanita karena memang tugas wanita adalah menunggu untuk ditembak bukan menembak #katanya

Malam ini,gue mau bahas alasan-alasan gebetan kamu telihat 'Nggak Peka'. Enjoy it,sodarah-sodarah!

1. Dia Pemalu

    Kamu jangan langsung marah-marah kalau ngerasa perasaan kamu nggak dibales. Kamu suka dia,berarti kamu kenal karakteristik dia. Gak sedikit cowok pemalu di dunia ini loh! Cowok pemalu aja jumlahnya gak sedikit,apalagi cewek pemalu. Dear cowok,jangan terlalu berharap ditembak duluan sama cewek deh. Itu sama aja kamu berharap sapi ngelahirin anak monyet. Buat kamu yang punya gebetan pemalu,jadi sedikit agresif juga penting kok. Kalau dia pemalu,kamu juga pemalu,yaahh tungguin aja deh ada sapi ngelahirin anak monyet baru kamu berdua bakal jadian.

2. Dia Ngerasa Kamu Becanda
 Nah,ini biasanya banyak terjadi di kalangan kawula muda yang bersahabat. Dalam bersahabat,saling goda itu emang biasa dan jadi bahan becandaan. Dalam hal ini,kamu harus kasih sinyal-sinyal yang nggak biasa biar dia ngerti perasaan kamu yang sebenarnya. Salah satu caranya adalah lebih banyak ngegoda dia saat lagi berdua aja,bukan sama temen-temen se-geng.
  
3. Dia Emang Gak Ada Rasa

    Inilah bagian yang ter-ngenes. Yap,dia ternyata sama sekali gak ada rasa sama kamu. Bisa aja dia nganggep kamu cuma temen atau dia emang PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Kalau ini terjadi di dalam kisah cintamu,gue hanya bisa turut berbela sungkawa. Kamu harus relain dia atau lebih berjuang lagi buat dapetin dia. Tenang! Cinta itu dapat tumbuh perlahan-lahan seiring banyaknya kenangan-kenangan manis yang udah kamu lewatin bareng dia. ;)


Okedeh,itu dulu postingan buat hari ini. Kamu boleh share pengalaman kamu bersama kalimat 'Gak Peka' ini di comment box. Jangan pelit-pelit loh! Babay ;*

2 komentar:

  1. Perumpaannya sedikit lari ._. seru sihh. Kayaknya pas sama kisah penulis :>

    BalasHapus
  2. Kayaknya aku gak pernah nyuci daleman dia deh -__-

    BalasHapus