Rabu, 09 Januari 2013

Perkenalan lagi ya???

Dulu,waktu pertama-tama ngepost blog yang pertama,banyak yang bilang (sebenarnya ga ada sih. Ini cuma pencitraan doang) blog gue enak. Semuanya pada minta gue buat ngepost lagi. Nah,waktu itu gue malah asal sign out tanpa ingat passwordnya (anjiiiir >.<). So,beginilah jadinya. Gue harus buat blog baru untuk memuaskan hasrat para pembaca (apaan sih -_____-)

Well,berhubung gue blog baru,berarti harus ada perkenalan (lagi) dong yaaaa...
MUNGKIN aja kan ada orang lain di luar sana yang sudi baca tulisan gue dan belom tau gue siapa tapi pengen kenalan gitu... *mendadak hening*
Baiklah!!! Mari berkenalan (lagi)!!!!!!!

Oke,gue Sonia. Nama kepanjangan gue Sonia Steward. Bukan,gue bukan adiknya Kristen Steward! Gue adiknya Siti Steward. Walaupun muka gue lebih mirip ke Kristen Steward,tapi yah,kenyataannya gue adalah adiknya Siti Steward....
Gue adalah siswi suatu SMP Swasta di Medan. Ciri-ciri gue? Pokoknya gue perempuan deh. FYI,gue bukan orang India. Gue 100% orang Batak. Emang sih,nama Sonia itu lebih cocok buat nama orang India. Tapi..... ya sudah lah ya. Ga perlu juga kan buat dibahas???

Mari kita kembali ke pembahasan...

Gue SUKA pake BANGET baca sama nulis. Satu-satunya buku yang ga suka gue baca adalah...
 

#jengjengjengjeng
Buku Pelajaran
Kenapa gue gak suka baca buku pelajaran?
1.karena mereka selalu bikin kepala gue puyeng lalu pingsan
2.karena mereka ga menarik
3.karena mereka ngebahas tentang pelajaran

So,udah terbukti kan? Gue benci mereka bukan tanpa alasan. Gue lebih suka ngebaca sodara-sodaranya si buku pelajaran ini, kayak novel atau komik.

Gue suka baca novel atau komik apa aja?
1.Komik Death Note,Detective Conan,Naruto,Miko,dan banyak lagi....
2.Novel yang pengarangnya Meg Cabot,Ilana Tan,RADITYA DIKA,Poconggg,Alitt dan banyak lagi...

Selain baca,gue juga suka nonton film. Film-film fave gue:
-Death Note
-Twilight Saga
-Harry Potter
-Narnia
-Ice Age
-Final Destination
-dan banyak lagi...


Okelah sobat-sobatku tercintaaahh. Inilah akhir dari post saya untuk hari ini. Semoga kita dapat berjumpa di posting selanjutnya yah ;") babay!!!!!!

P.S:doain gue supaya inget passwordnya ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar